Multidisipliner dan Interdisipliner Ilmu

Rabu, 17 Mei 2023

Profil Perusahaan

 


CV. Indoniaga Technology Corpora yang di kemudian hari lebih dikenal dengan nama Indoniaga Tech adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Electronics Embedded System, Internet of Things (IoT), Robotics, Microcontroller, Industry Automation, and Renewable Energy. Perusahaan ini dirintis sejak tahun 2013 di Kota Malang dengan nama Workshop Electronics 3 in 1. Pada awal berdirinya Indoniaga Tech bergerak di bidang Jasa Elektronika secara umum yang sedang dibutuhkan pada saat itu, yakni Perbaikan dan Perawatan Peralatan Elektronika Rumah Tangga dan Pembuatan Berbagai Macam KIT Elektronika. Ditambah juga pembuatan dan dan penjualan Trainer Elektronika untuk SMK dan Mahasiswa.

Seiring dengan perkembangan Teknologi dan tuntutan klien yang semakin banyak, termasuk dari instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, serta korporasi besar multinasional. Serta untuk mempermudah administrasi serta perjanjian kerjasama, maka didirikanlah sebuah perusahaan berbadan hukum dengan nama CV. Indoniaga Technology Corpora pada awal tahun 2019. Sebagai transformasi besar dari perusahaan perorangan dengan nama Workshop Electronics 3 in 1 yang sebelumnya sudah eksis selama kurang lebih 5 tahun mulai 2013 - 2018. Sehingga bisa dikatakan pengalaman kami sudah banyak di bidang Teknologi terutama teknologi rekayasa di bidang Elektronika.

VISI Indoniaga

" THE FUTURE TECHNOLOGY COMPANY"

MISI Indoniaga

1. Menjadi Perusahaan Teknologi dengan Pelayanan Terbaik di Indonesia

2. Memberikan Manfaat Optimum Bagi Konsumen dengan Semangat Mendorong Kemajuan Teknologi di Indonesia

3. Melakukan Penelitian dan Pengembangan di Bidang Teknologi untuk Kemaslahatan Ummat, Bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

4. Membangun Budaya Kerja yang Nasionalis dan Religius di Internal maupun Ekternal Perusahaan

5. Menciptakan Ekosistem Bisnis Teknologi yang Saling Menguntungkan untuk Kemajuan Bersama

 


Share:

0 comments:

Posting Komentar